Fitur Getaran Vintage pada Nike Air Force 1 “Keep Em Fresh”

Nike Air Force 1 “Keep Em Fresh” adalah pandangan terbaru tim Swoosh tentang siluet Angkatan Udara 1 yang abadi yang menjadi andalan dalam rotasi dari Banyak karena 1982. Ini dikembangkan oleh karyawan Nike yang legendaris Bruce Kilgore dan karena dengan demikian, ia memiliki status legendaris di dunia alas kaki dan menjadi tuan rumah bagi beberapa kolaborasi paling terkenal sepanjang masa dengan orang -orang seperti rapper Amerika yang populer, Travis Scott dan populer Perancang busana Virgil Abloh.

Jika Anda mengikuti tren terbaru, kegemaran baru -baru ini adalah tentang sepatu kets yang sudah tua. Sementara banyak sneakerhead sudah mulai memberi sepatu mereka tata rias yang tertekan menggunakan amplas, beberapa bahkan telah menyesuaikan pasangan kotak-segar mereka dengan penanda stainer sneaker yang baru dikembangkan untuk langsung mencapai estetika yang siap vintage tanpa harus menunggu beberapa tahun sebelumnya Membuka kotak tendangan mereka atau menemukan penjual bekas di eBay. Meskipun ini tentu saja bukan secangkir teh semua orang, sesuatu tentang hal itu tentu saja memikat orang lain.

Gambar melalui Nike
Adapun varian AF1 terbaru, Sportswear Besar yang berbasis di Beaverton telah mencapai jalan untuk memberikan colorway yang semuanya baru ini. Melihat lebih dekat gambar resmi yang kami miliki di sini di penyedia tunggal menunjukkan AF-1 yang akan datang dengan longgar dan dijahit dengan ringan di sepanjang tepi dengan kertas tisu kotak yang mengundang Anda untuk merobeknya dan mengungkapkan desain di bawahnya.

Bekerja pada profil rendah, semua fitur yang membuat Angkatan Udara 1 sangat terkenal masih hadir seperti pada iterasi ini, berbicara dengan jelas tentang kotak jari kaki berlubang untuk menambah daya tahan dan panel samping bermerek swoosh, lidah, dan lidah Tumit, ini klasik seperti yang didapatnya. Sedangkan untuk formula pemenang penghargaan, menguning muncul di seluruh kulit putih yang jatuh atas dan banyak terutama nike udara nike empuk di bawah kaki yang sepenuhnya diwarnai, secara keseluruhan untuk memberikan efek lansia.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda akan menambahkan Nike Air Force 1 rendah “tetap segar” ke koleksi Anda? Jika Anda ingin tetap di depan berita, periksa kembali ke sini bersama kami di penyedia tunggal untuk daftar penjual terpilih yang ditugaskan untuk meluncurkan pasangan, dan dalam berita terkait, lihat sepatu kets Nike Air Force 1 Gore-Tex yang sekarang ada sekarang dijual!

Gambar melalui Nike

Gambar melalui Nike

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post