Comme des Garçons x Nike Air Presto Mendapat Tanggal Rilis Resmi

Setelah membuat penampilan pertamanya di acara Paris Fashion Week 2019 2019 tahun lalu, Comme des Garçons secara resmi meluncurkan versi yang dirubah dari Nike Air Presto , dan tidak seperti hal lain di luar sana.

Secara resmi dijuluki Comme des Garçons Homme Plus x Nike Air Presto Foot Tent, sepatu itu akan melakukan debutnya dalam dua colourways yang mencolok, dengan opsi hitam dan neon hijau serta desain biru muda dan merah.

Mengganti struktur kandang dan kandang khas presto udara, versi ini memilih untuk tampilan lac-string yang diamankan yang diilhami oleh tenda-tenda bernada, sehingga nama siluet. Mengenakan campuran tekstil yang berbeda, ini adalah crep yang ideal untuk bergoyang baik di jalan dan di landasan pacu.

Ditetapkan untuk dirilis pada 12 Januari di pengecer tertentu, termasuk toko Comme des Garçons Hong Kong, Comme des Garçons Homme Plus X Nike Air Presto Foot Tent mungkin tidak untuk semua orang, tetapi pasti akan turun dalam buku sejarah dan satu dari collab paling unik yang pernah menghiasi presto udara. Beri tahu kami jika Anda akan jatuh di bagian komentar di bawah ini! Saat Anda di sini, inilah 25 sepatu kets Nike Air Max yang tinggi untuk mengalahkan blues Januari!

Jika Anda berpikir untuk mengatasi beberapa Nike Heat baru, pastikan untuk memeriksa yang terbaru di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post