Nike Air Max 90 “Volt” sekarang hanya £ 68 di Nike UK!

Mencari sneaker utama untuk memulai bulan baru? Kemudian Nike Air Max 90 “Volt” dibuat hanya untuk Anda! Dikembangkan oleh Tinker Hatfield yang legendaris pada tahun 1990, edisi khusus ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke -30 model yang besar, dan juga sekarang hanya £ 68 langsung dari Nike UK!

Ramuan mesh, kulit, serta sistem suede di atas, sementara percikan abu -abu serta fungsi “volt” di seluruh untuk tampilan yang mudah namun mencolok yang pasti akan menoleh. Aspek -aspek karet muncul di sepanjang lubang mata serta tumit untuk estetika AM90 tanda tangan yang kita semua pahami serta cinta, sementara nike swoosh meluncur melintasi panel samping lateral serta medial.

£ 114.00 £ 68.00int’l Pengiriman

Beli sekarang

Midsole udara yang sangat nyaman duduk di bawah, sementara lengkungan anatomi juga muncul bersama -sama dengan itu untuk stabilitas tambahan dengan setiap langkah. Ini semua bertempat di dalam kotak edisi khusus, menyelesaikan desain Air Max 90.

Tersedia sekarang dari Nike UK, Anda tentu tidak ingin melewatkan Nike Air Max 90 “Volt” hanya dengan £ 68, jadi pastikan Anda mendapatkan ukuran Anda sekarang saat masih duduk! Biarkan kami memahami jika Anda ditangani untuk ditangani, serta saat Anda di sini, di sini ada 15 flash yang disediakan dengan diskon sebanyak 50% di Nike!

£ 114.00 £ 68.00int’l Pengiriman

Beli sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post