Perhatikan pertama-tama pada Off-White X Nike Air Max 90 2.0 ‘University Red’

tampaknya Virgil Abloh tidak dapat membuat kesalahan ketika berkaitan dengan kolaborasi yang sedang berlangsung dengan Nike. Lebih dari 10 gaya telah diluncurkan tahun ini namun sneakerhead tidak melelahkan dengan gaya yang didekonstruksi ini. Jauh dari itu karena masing-masing pasangan hingga sekarang telah dengan cepat terjual habis sebelum memerintahkan harga yang memukau di seluruh eBay dan platform menjual kembali lainnya.

Melihat ke depan untuk beberapa bulan ke depan dan ada banyak hal yang menyenangkan bagi para penggemar “The Ten”. Lebih banyak Angkatan Udara 1 yang dilepaskan serta beberapa Air Max 90 -an. Di sini, untuk pertama kalinya, kita melihat lebih dekat pada colourway ‘University Red’ yang dikabarkan.

Berita tentang Colourway yang berani ini bocor pada awal tahun tetapi pada saat itu, hanya mock-up yang dikeluarkan. Sekarang berkat @earlycop bahwa kami mendapatkan potensi pandangan pertama pada gaya yang akan datang ini.

Sama seperti Colourway asli, Off-White X Air Max 90 ‘University Red’ menampilkan bagian atas yang didekonstruksi dengan semua detail tanda tangan. Fitur swoosh dijahit di dinding samping dan pasangan ini mencakup dasi kabel berwarna merah gratis. Midsole berasap juga fitur dalam warna merah merah.

Tanggal rilis tidak diketahui untuk Off-White X Air Max 90 ‘University Red’, meskipun diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Pastikan untuk melihat lebih dekat pada Colourway ‘Desert Ore’ dan mereka yang tidak terlalu putih, juga segera diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post