The New Balance 992 “Grey” baru saja turun di Sevenstore!

Ketika berkaitan dengan sepatu kets premium, New Balance 992 “Grey” mengambil kue sebagai salah satu yang terbaik di pasaran. Membuat debutnya yang besar pada tahun 2006 untuk merayakan ulang tahun ke -100 merek Boston, rasanya seperti sudah ada lebih lama memikirkannya dengan cepat akhirnya menjadi NB banyak siluet terkenal. Jika karena alasan apa pun Anda masih belum menambahkan ini ke rotasi sehari -hari Anda, sekarang adalah kesempatan Anda, karena mereka baru saja jatuh di Sevenstore!

Terkenal karena menjadi sepatu Steve Jobs yang sangat dicintai, “abu-abu” dilukis dengan nada abu-abu yang berbeda dengan aksen logam berkilauan di seluruh. Dibuat dari suede kulit babi yang elegan, juga mendapat dosis yang sehat bersama juga yang terbaik untuk pakaian sehari -hari. New Balance Branding disulam dengan halus ke lidah yang tebal, sedangkan grafik “N” yang khas muncul melintasi panel samping lateral dan medial.

Int’l Shipping

Beli sekarang

Tentu saja, Anda tidak dapat berbicara tentang 992 tanpa mendiskusikan Abzorb Midsole yang sangat dipahat di bawah kaki. Dengan setengah depan dicat dengan warna putih bersih serta bagian belakang yang dicelupkan ke dalam warna abu -abu nada, ini adalah jenis detail bit yang kompleks yang menetapkan keseimbangan baru selain sisanya.

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih bersahaja, Sevenstore juga menyediakan Saldo 992 “Hitam” yang baru yang tersembunyi. Benar-benar ditutupi dalam palet “triple black”, ini benar-benar akan bekerja dengan segala jenis pakaian tanpa berada di wajah Anda.

Int’l Shipping

Beli sekarang

Tersedia sekarang langsung dari SevenStore, Anda benar -benar tidak ingin melewatkan New Balance 992 “Grey”! Selalu ditawarkan di mana -mana, ini adalah kemungkinan Anda untuk menambahkan sepatu ultra premium ini ke koleksi Anda! Biarkan kami memahami jika Anda menangani untuk mengamankan ukuran Anda, serta saat Anda di sini, Anda juga dapat memeriksa kisaran keseimbangan baru SevenStore lainnya!

Int’l Shipping

Beli sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post