Pandangan yang lebih baik pada Yeezy meningkatkan 380 “onyx”

ketika kami menangkap tampilan pertama kami dari Yeezy meningkatkan 380 “onyx” semua metode pada tahun 2019, kami mengerti langsung bahwa itu akan menjadi suatu keharusan -polisi. Pegangan sneaker seperti kaus kaki Kanye West yang tersembunyi, apa pun yang sempurna. Sekarang, setelah berbulan -bulan dan juga berbulan -bulan tembakan yang kabur, kami mengambil pandangan terdekat kami pada pelatih “triple black”, dan juga apa pun yang kami impikan serta lebih banyak lagi.

Berbas dalam palet yang benar-benar terbunuh, “Onyx” dilukis dengan samar-samar dari tumit hingga kaki. Primeknit mengambil alih seluruh bagian atas untuk kecocokan yang nyaman, sementara sistem hantaman baru Anda yang dapat disesuaikan juga membuat penampilan di sini, mirip dengan “israfil” yang diperkenalkan akhir pekan lalu.

Bergerak di bawah, Anda akan diberikan dengan midsole semi-transplucent yang memamerkan sedikit adidas meningkatkan teknologi, serta untuk melengkapi semuanya, dosis yang sehat dari garis karet gusi bagian bawah, menyelesaikan Yeezy dasar namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok namun mencolok Estetika yang kita semua pahami serta cinta.

Gambar melalui gxgkick_com
Sekarang untuk tanggal rilis yang sangat penting itu. Jika Anda membutuhkan adidas yeezy meningkatkan 380 “onyx” dalam hidup Anda, maka diperkirakan akan memperkenalkan Black Friday pada tanggal 27 November. Melepaskan bersama dengan varian reflektif ultra terbatas, pastikan Anda tetap terkunci di vendor tunggal untuk lebih banyak berita saat berkembang! Saat Anda di sini, Anda juga dapat memeriksa setiap yeezy yang turun dari sekarang hingga akhir 2020!

Gambar melalui gxgkick_com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post