Nike mengizinkan Anda menata gaya udara 1 Anda sendiri dengan bahan daur ulang

bagaimana dengan mendapatkan tangan Anda di udara yang dibuat khusus untuk dibuat sepenuhnya dengan bahan daur ulang?! Itu sekarang mungkin berkat rilis terbaru ini di Nike UK! Untuk yang terbatas, atau sampai stok habis, Anda dapat memproduksi sneaker berkelanjutan Anda sendiri. Pilihannya sangat bagus – terus menggulir untuk mengetahui lebih lanjut!

Int’l Shipping

Kustomisasi sekarang

Mulailah karya agung Anda dengan memilih dari pilihan bahan termasuk jala tenunan daur ulang atau kain bulu yang nyaman. Ini menjadi jauh lebih menarik pada nike ini oleh Anda karena ada hingga 4 cetakan grafis yang ditarik tangan yang tersedia, masing-masing diambil langsung dari arsip Nike. Tepatnya bagaimana Anda menata AF1 ini sepenuhnya terserah Anda; Apakah Anda akan memilih warna psychedelic atau membuatnya rendah dan juga melukis swoosh di kain yang memukau itu?

Int’l Shipping

Kustomisasi sekarang

Dalam langkah terus menerus Nike menuju alas kaki yang jauh lebih berkelanjutan, pasangan ini adalah salah satu dari banyak set untuk diluncurkan tahun ini yang sepenuhnya menggunakan bahan daur ulang. Itu bahkan termasuk midsole serta outsole selain dubre juga. Itu benar, semuanya dibuat dengan keberlanjutan dalam pikiran!

Nike Air Force 1 ini oleh Anda kemungkinan akan terjual habis dalam beberapa hari ke depan! Suntikkan gaya Anda sekarang atau lihat di sini untuk lebih banyak inspirasi!

Int’l Shipping

Kustomisasi sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post