Pusha T x Adidas Ozweego ‘King Push’ menjatuhkan bulan ini

Pusha T tidak asing ketika berkaitan dengan siluet Adidas Ozweego. Sementara tidak ada kolaborasi yang sebelumnya diumumkan sebelumnya yang dirilis ke publik, dia sekarang meluncurkan dua warna baru eksklusif yang pasti akan meningkatkan koleksi apa pun musim ini. Melepaskan sebagai bagian dari koleksi ‘King Push’, inilah semua yang perlu Anda ketahui!

Tidak seperti krim sebelumnya, White Ozweego yang kemudian dibatalkan, kedua pasangan baru ini dilukis dalam warna tonal dan warna hitam dengan aksen neon yang ditampilkan di seluruh. Dengan jala penuh atas, panel suede berjalan menuju sistem tumit dan lacing, di mana Anda akan menemukan sepasang tali tali tebal berjalan di seluruh. Anda juga akan melihat pipa klasik yang membentang di belakang, merujuk Ozweego asli yang mengenai rak selama tahun 90 -an.

Gambar melalui adidas

Gambar melalui adidas
Di bawah, midsole adiprene yang ditata secara agresif hadir, menyediakan kenyamanan dan bantalan yang benar -benar di level lain. Ini kemudian dibulatkan dengan insole “King Push” yang dibuat khusus, menyelesaikan desain.

Presiden musik yang baik tidak pernah melayani siluet selain Adidas Eqt, jadi ini akan menjadi rilis yang cukup menarik. Jika Anda menginginkan sepasang, Pusha T x Adidas Ozweego ‘King Push’ akan jatuh pada 16 November, jadi pastikan Anda tetap terkunci dan kami akan memberi tahu Anda segera setelah lebih banyak info masuk! Colourway mana yang akan Anda copping? Mungkinkah ini sneaker collab terbaiknya? Beri tahu kami apa yang ada di pikiran Anda!

Gambar melalui adidas

Gambar melalui adidas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post