Temui Amber Gordon: Stylist dan pengusaha dengan koleksi sneaker iri hati

yang dikelilingi oleh beberapa sepatu mewah yang paling dicari di pasaran dari Balenciaga ke Chanel, wirausahawan Amber Gordon telah berhasil mengambil pekerjaan impian di The the Dunia penataan.

Amber Wears Adidas Stan Smith Shoes – £ 69,95

Sebelum secara resmi memulai bisnisnya sendiri, gaya yang disesuaikan, Amber memperoleh beberapa kredensial mode yang parah di Luxure Magazine, ITV, dan The Starworks Group di New York.

Dedikasi Amber yang tidak tahu apa-apa terhadap kemewahan tentu saja bersinar dalam feed Instagram dan posting blog yang membuat iri-nya, mendokumentasikan kerja kerasnya dalam memburu barang-barang langka yang diinginkan untuk klien.

Kami bertemu dengan Amber untuk membahas tips gaya jalanannya, sepatu kets yang harus dimiliki, dan tren yang tidak bisa dia dapatkan tahun ini. Lihat wawancara di bawah ini.

Bagaimana pekerjaan Anda mempengaruhi gaya pribadi Anda?

Menjadi pembeli dan stylist pribadi, itu tugas saya untuk menjaga pakaian orang lain. Saya berurusan dengan begitu banyak orang yang berbeda, semua dengan gaya yang berbeda. Saya bisa mendandani mitra CEO untuk acara dasi hitam yang glamor suatu hari nanti, selanjutnya saya akan menyiapkan pre-order untuk peluncuran sepatu sneaker baru terpanas untuk seorang kolektor di luar negeri.

Saya pikir ini sedikit menular pada saya karena saya sangat menghargai semua jenis fashion, sangat sulit untuk memaku gaya saya sendiri. Suatu hari saya ingin sangat dipoles dengan gaun dan sepatu hak kecil, selanjutnya saya akan mengenakan celana jeans dan pelatih.

Apakah Anda suka mengenakan sepatu kets atau tumit?

Sejak saya memulai bisnis saya, saya benar -benar berhenti mendapatkan begitu banyak tumit dan lebih suka berinvestasi pada pelatih untuk jujur. Seperti halnya saya suka sepatu yang menakjubkan, saya biasanya membawa banyak tas belanja dan berlari di antara janji klien, jadi tidak mungkin memakainya.

Bagaimana Anda menggambarkan pandangan Anda tentang industri streetwear mewah?

Saya suka cara merek mewah memeluk streetwear menjadi lebih banyak arus utama. Sangat gila untuk berpikir bahwa bertahun -tahun yang lalu ketika saya mulai sebagai magang fashion, sepatu olahraga mewah tidak benar -benar sesuatu.

Amber Wears Balenciaga Speed ​​Runners – £ 495

Bagaimana Anda mendandani sepatu kets Anda yang sangat dicintai?

Bahkan ketika saya berada di sepatu saya, saya masih suka membuatnya sedikit feminin, salah satu pasangan saya yang sangat saya cintai adalah Valentino, dan mereka renda merah muda. Pasangan lain yang akan saya pakai dengan mantel bulu, atau di musim panas dengan gaun lucu, jadi saya masih merasa agak feminin!

Amber Wears Valentino Garavani ‘Rockrunner’ Lace Sneakers – £ 450

Tren mode mana yang benar -benar Anda berdedikasi untuk musim ini?

Saat ini saya menyukai betapa terobsesi dengan mode yang terobsesi dengan tahun 90 -an. Ketika saya keluar dan sekitar, saya melihat begitu banyak orang yang terlihat seperti mereka tambahan dari salah satu acara TV yang saya tonton, atau mengenakan merek yang saya kenal sebagai remaja. Sebagai bayi 90 -an, rasanya sangat nostalgia.

Amber Wears Gucci Ace Sneakers dengan GG Print – £ 630

Apa pendapat Anda tentang tren sepatu ayah?

Saya sudah mencoba untuk melawannya dengan sangat buruk, tapi saya benar -benar mencintai semua pelatih ayah yang chunky yang dirilis oleh merek. Ketika Triple S Triple S pertama kali diluncurkan, saya pikir mereka mengerikan, tetapi saya pikir saya harus bersumber begitu banyak pasangan sehingga perlahan -lahan mereka tumbuh pada saya.

Amber Wears Balenciaga Triple S Sneakers – £ 700

Jika Anda harus memilih aksesori yang harus dimiliki untuk 2018, apa yang akan Anda lakukan?

Saya cenderung menyukai tren yang sangat tidak praktis atau tidak dapat diselesaikan – Saya suka tas kecil sampai mati sekarang. Beberapa sangat kecil seperti bermain Tetris yang mencoba menyesuaikan hal -hal penting tetapi saya masih terus mendapatkannya!

Bisakah Anda berbagi kebijakan gaya utama Anda untuk hidup?

Logo besar sepertinya masih tidak ke mana -mana, ketika saya masih muda Anda tidak bisa membayar saya untuk memakai sesuatu yang begitu banyak bermerek, tetapi sekarang saya seperti, oooh mengatakan Gucci sangat besar, saya menginginkannya! Saya pikir kebijakan itu harus satu logo item gila per pakaian. Jika Anda mengenakan sweater logo, pelatih Anda harus sangat minim dan bersahaja.

Jika Anda sangat gembira mendengar lebih banyak dari Amber, pastikan untuk mengintip feed Instagram -nya @_ambergordon_, dan situs web penataan yang disesuaikan di sini untuk lebih banyak informasi.

Gambar milik Amber Gordon.

Punya berita bagus? Email kami langsung ke Newsbox @ thesolesupplier.co.uk untuk kesempatan Anda ditampilkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post