Fitur Tron Vibes di Adidas Ozweego ‘Bright Cyan’

ketika Tron membentur layar lebar di tahun 80 -an, dibutuhkan dunia sepenuhnya oleh badai. Tidak hanya mengubah film seperti yang kita ketahui, satu ton industri lain juga dipengaruhi oleh rilisnya, dengan dampak yang bahkan terasa hari ini praktis empat puluh tahun kemudian. Faktanya, Adidas Ozweego ‘Bright Cyan’ yang baru tampaknya membutuhkan banyak inspirasi dari Cult Classic, dan sekarang tersedia dari Adidas UK!

Membangun di atas dasar ‘triple black’ yang sangat tersembunyi, garis biru cerah membentang di seluruh jala dan kulit atas, menghasilkan estetika yang sangat menyerupai grid. Pemotretan perpipaan neon melintasi sistem pengikat yang mencapai semua jalan di sekitar tumit untuk membentuk tab tarik tumit yang nyaman.

Int’l Shipping

Beli sekarang

Di bawah, adiprene midsole terkenal membuat pengembalian, menawarkan kenyamanan dan bantalan yang sama legendarisnya dengan film itu sendiri. Ini kemudian dilapisi dengan outsole karet yang tangguh untuk menambah traksi dengan setiap langkah.

Tersedia sekarang dari Adidas UK, Adidas Ozweego ‘Bright Cyan’ adalah polisi untuk penggemar Tron maupun sneakerhead! Beri tahu kami jika Anda akan meraih sepasang, dan tetap terkunci di penyedia tunggal untuk lebih banyak berita saat berkembang!

Int’l Shipping

Beli sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post